Ciri Ciri Hipertensi Pada Remaja

By | January 28, 2019

Ciri Ciri Hipertensi Pada Remaja

Selamat datang di website kami tempat berbagi informasi kesehatan terbaik, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Nama Obat Penurun Darah Tinggi Di Apotik. Kali ini kami akan membahas mengenai Ciri Ciri Hipertensi Pada Remaja, simak informasinya berikut ini.


Penyakit Hipertensi atau Tekanan Darah Tinggi Bisa Menyerang Remaja.

Ketahui Inilah Beberapa Gejalanya!

Ciri Ciri Hipertensi Pada Remaja

Ciri Ciri Hipertensi Pada Remaja – Hipertensi identik dengan penyakit orang tua, namun saat tekanan darah tinggi bisa terjadi pada siapa saja termasuk pada remaja atau anak muda. Dari data riset kesehatan dasar 2013 menunjukan jika dari 25,8% total kasus hipertensi nasional, setidaknya 5,3% di antaranya terjadi pada remaja berusia 15-17 tahun. Dengan 6% laki-laki dan 4,7% wanita, hal ini secara tidak langsung turut menyumbang kepada peningkatan kasus hipertensi secara global di masa depan.

WHO atau badan kesehatan dunia memprediksi pada tahun 2025 akan ada 29% orang dewasa di seluruh dunia yang terkena hipertensi. Para ahli kesehatan meyakini jika hipertensi pada remaja disebabkan oleh kondisi ginjal atau jantung bawaan sejak kecil. Penyebab lain penyakit darah tinggi ini ialah faktor keturunan (genetik) atau gaya hidup yang tidak sehat. Seperti mengalami berat badan berlebih (obesitas) yang sering disebabkan oleh kebiasaan konsumsi junk food, serta kurang berolahgara.

(Baca juga : Khasiat QnC Jelly Gamat)

Waspadai Gejala Hipertensi Pada Remaja!

Penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi ini sering juga disebut sebagai “silent killer” atau pembunuh diam-diam. Hal ini karena hipertensi jarang menunjukan gejala yang berarti, sehingga penderitanya kurang menyadari atau malah menganggap sepele gejala tadi. Namun ada juga beberapa tanda penyakit hipertensi yang harus di waspadai, diantaranya ialah :

  • Sakit kepala yang parah dan sering.
  • Kembung atau susah buang air kecil.
  • Penglihatan menjadi buram.
  • Terasa nyeri di area dada.
  • Sulit menjaga keseimbangan.
  • Adanya darah saat kencing atau buang air kecil.
  • Tekanan darah di atas 140/90 mmHG.
  • Denyut jantung tidak beraturan.
  • Kesulitan untuk bernapas.
  • Berdenyut kencang di area dada, leher atau telinga.

Periksakan diri jika Anda mengalami gejala-gejala di atas, jangan anggap sepele. Segera lakukan pengobatan jika Anda mengalami tekanan darah tinggi, sebab penyakit satu ini sering kali menimbulkan komplikasi yang berbahaya. Dari mulai gangguan jantung hingga penyakit stroke.

Cara Mengobati Darah Tinggi Dalam Waktu Relatif Singkat 100% AMAN

Agen Resmi QnC Jelly Gamat

Untuk membantu mengobati darah tinggi secara alami sendiri kami menyarankan rutin konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Yang sudah terbukti secara nyata khasiat-nya mampu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan dan penyakit. Hal ini karena dalam teripang emas yang merupakan bahan utama pembuatan herbal QnC Jelly Gamat ini terkandung gizi, nutrisi serta zat aktif yang sangat lengkap.

Produk ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sedikit pun. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Sudah terdaftar di BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI, informasi lebih lanjut mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat serta cara pemesanan dan bukti nyata lainnya silahkan klik -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

Baca juga :

Obat Hepatitis Yang Dijual Di Apotik

Obat Asma Di Apotik Paling Ampuh

Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik

Obat Asam Urat Di Apotik Paling Ampuh

Obat Vertigo Di Apotik Yang Paling Ampuh

Posted by : Agen Obat Herbal Spirulina Platensis G

Ciri Ciri Hipertensi Pada Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *