Ciri Ciri Penyakit Hepatitis B Dan Cara Mengobatinya

By | February 6, 2019

Ciri Ciri Penyakit Hepatitis B Dan Cara Mengobatinya

Selamat datang di website kami tempat berbagi informasi kesehatan terbaik, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Obat Hepatitis Yang Dijual Di Apotik. Kali ini kami akan membahas mengenai beberapa Ciri Ciri Penyakit Hepatitis B Dan Cara Mengobatinya, simak informasinya berikut ini.


Anda Kurang Nafsu Makan dan Mengalami Penurunan Berat Badan?

Waspada Itu Gejala Penyakit Hepatitis B.

Ciri Ciri Penyakit Hepatitis B Dan Cara Mengobatinya

Ciri Ciri Penyakit Hepatitis B Dan Cara Mengobatinya – Sebagian dari Anda pasti sudah tidak asing dengan penyakit yang satu ini. Ya, hepatitis B merupakan salah satu penyakit yang populer di masyarakat kita. Ini merupakan infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Dimana penyakit ini mengakibatkan kondisi akut dan kronis pada para penderitanya. Jika sudah memasuki level kronis penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya.

Hepatitis B ini juga tidak boleh dianggap sepele, sebab jika tidak segara ditangani bisa memicu penyakit lainnya. Seperti : Sirosis, kanker hati maupun gagal hati. Penyakit satu ini sulit dikenal karena gejala-gejalanya tidak langsung terasa bahkan ada beberapa kasus yang tidak muncul sama sekali. Oleh karena itu, banyak yang tidak menyadari jika dirinya sudah terinfeksi.

WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan lebih dari 680 ribu orang meninggal dunia setiap tahunnya akibat komplikasi hepatitis B, seperti sirosis serta kanker hati. Di Indonesia sendiri menurut riset Kesehatan Dasar pada tahun 2015 diperkirakan ada 28 juta orang penderita hepatitis di Indonesia. Yang nama setengahnya berpotensi untuk menjadi kronis. Untuk itu penting bagi Anda mengetahui dan mewaspadai gejala penyakit hepatitis ini.

(Baca juga : Khasiat QnC Jelly Gamat)

Waspada Gejala Penyakit Hepatitis B!

Berikut ini beberapa gejala umum yang sering dirasakan para penderita hepatitis B, diantaranya ialah :

  1. Demam tinggi.
  2. Mengalami diare.
  3. Mual hingga muntah.
  4. Kehilangan nafsu makan.
  5. Terjadi penurunan berat badan.
  6. Perut bagian bawah terasa nyeri.
  7. Air urine berwarna gelas seperti teh.
  8. Warna feses yang pucat seperti dempul.
  9. Menderita sakit kuning (ini bisa dilihat dari kulit serta bagian putih mata yang menguning).
  10. Mengalami gejala yang mirip dengan pilek, seperti : Lelah, sakit kepala hingga nyeri pada tubuh.

Gejala hepatitis B juga umumnya muncul sekitar 1 hingga 4 bulan setelah terinfeksi. Karena minimnya kesadaran gejala hepatitis B ini, maka tingkat penularan penyakit pun akan semakin tinggi. Untuk itu segera periksakan diri ke dokter jika mengalami gejala-gejala di atas. Risiko infeksi berkembang parah bisa menurun drastis jika Anda menerima pengobatan atau pencegahan dalam 24 jam sejak terpapar virus.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Secara Alami dan Efektif

Agen Resmi QnC Jelly Gamat

Untuk membantu mengobati hepatitis secara alami dan efektif kami menyarankan untuk rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Yang sudah terbukti khasiat-nya mampu mengobati berbagai penyakit ringan hingga serius. Di dalamnya terkandung senyawa aktif yang mampu mengatasi hepatitis secara alami.

Produk ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sedikit pun, jadi sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Sudah terdaftar di BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI, informasi lebih lanjut mengenai obat herbal penyakit hepatitis QnC Jelly Gamat serta cara pemesanan dan bukti nyata lainnya silahkan klik -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

Baca juga :

Obat Rematik Di Apotik

Obat Radang Telinga Di Apotik

Nama Obat Thalasemia Di Apotik

Obat Penurun Kolesterol Di Apotik

Obat Tradisional Sinusitis Di Apotik

Posted by : Agen Resmi Obat Herbal Propolis Brazil

Ciri Ciri Penyakit Hepatitis B Dan Cara Mengobatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *