Obat Epilepsi Di Apotik

By | October 2, 2018

Obat Epilepsi Di Apotik

Selamat datang di website kami tempat berbagi informasi kesehatan terbaik, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Obat Epilepsi Herbal Yang Manjur. Kami ini kami akan berbagi informasi mengenai daftar Obat Epilepsi Di Apotik Paling Ampuh simak informasinya berikut ini.


Inilah Daftar Beberapa Obat Epilepsi Di Apotik Paling Ampuh Yang Mudah Didapatkan

Obat Epilepsi Di Apotik

Obat Epilepsi Di Apotik – Epilepsi atau lebih dikenal dengan ayan merupakan kondisi dimana seseorang mengalami kejang secara berulang. Adanya kerusakan atau perubahan di dalam otak diketahui sebagai penyebab sebagian kecil penyakit epilepsi. Tetapi untuk kasus yang lebih besar masih belum diketahui secara pasti penyebabnya, kejang memang tanda utama penyakit ini. Namun tidak semua orang yang mengalami kejang menderita epilepsi, dalam dunia medis seseorang uang mengalami kejang lebih dari satu kali dicurigai mengalami epilepsi.

Di Indonesia sendiri setidaknya ada 700.000-1,4 juta kasus epilepsi, angka ini semakin bertambah tiap tahunnya. Ternyata tidak hanya menggunakan tanaman herbal sebagai obat alami epilepsi, Anda juga bisa konsumsi beberapa obat epilepsi generik di apotik berikut ini.

Obat Epilepsi Di Apotik Paling Ampuh

Berikut ini beberapa daftar obat epilepsi di apotik yang mudah di dapatkan, konsumsi obat ini sebaiknya disertai resep dokter. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan :

1. QnC Jelly Gamat

Yang pertama ada obat QnC Jelly Gamat yang sudah tidak diragukan lagi khasiat-nya untuk kesehatan, sekaligus membantu mengobati berbagai penyakit secara efektif dalam waktu relatif singkat tanpa mengakibatkan efek samping berbahaya. Ini karena herbal satu ini 100% menggunakan bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia obat (BKO) sedikit pun, Obat Alami QnC Jelly Gamat ini juga sudah teruji secara klinis aman dikonsumsi dengan terdaftar di BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI. Dapat dikonsumsi semua usia dari anak, dewasa hingga lansia bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Kandungan vitamin B compleks dalam ekstrak teripang (B1, B6 dan B12) sangat baik dalam memelihara dan memulihkan kesehatan syaraf secara alami. Selain sangat baik baik bagi penderita penyakit epilepsi, pastinya apabila asupan vitamin B tercukupi tubuh akan menjadi segar bugar bertenaga sepanjang hari. “Dept of Clinical Neurophysiology, Vrije Universiteit, Amsterdam”.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Kejang

kejang qnc - Obat Epilepsi Di Apotik

Informasi Lebih Lanjut Silahkan Klik -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

2. Depakene syrup

Obat epilepsi di apotik berikutnya ialah Depakene syrup yang tergolong obat epilepsi antikonvulsan yang ampuh mengatasi epilepsi. Obat satu ini tidak dianjurkan untuk para penderita hipersensitivitas komponen serta pasien penyakit hati. Depakene syrup biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 255.000,- per botol dengan isi 120 ml.

3. E SYR 120MI 250MG/5MI

Selanjutnya ialah E SYR 120MI 250MG/5MI yang mengandung vaIproic acid 250 mg/5 mI, dimana kandungan satu ini berfungsi sebagai AntikonvuIsan. Aturan konsumsi obat satu ini disesuaikan dengan dosis, sebaiknya tidak dikonsumsi obat para penderita penyakit hati, hipersensitivitas komponen. Obat epilepsi di apotik ampuh ini juga bisa mengakibatkan efek samping seperti : Mual, muntah, konstipasi, sedasi, tremor, hingga depresi. 1 botol E SYR 120MI 250MG/5MI biasanya di hargai sekitar Rp. 220.444,-.

4. DEPAKOTE ER 500MG TAB 100’S/BOKS

Berikutnya ada DEPAKOTE ER 500MG TAB 100’S/BOKS yang bermanfaat untuk mengatasi anti-epiIepsi serta membantu mengatasi propiIaksis migraine. Aturan konsumsi obat satu ini disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan, obat satu ini tidak dianjurkan untuk penderita penyakit hati, hipersensitipitas, serta gangguan metaboIisme urea. Tidak hanya itu DEPAKOTE ER 500MG TAB 100’S/BOKS dapat menimbulkan efek seperti : MuaI, muntah, dispepsia, diare, nyeri perut, peradangan. Untuk harga obat epilepsi di apotik ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 20.056,-/tabIet-nya.

Obati Epilepsi Dalam Waktu Relatif Singkat Dengan QnC Jelly Gamat Klik Disini -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

5. GABEXAL 300MG TAB

Obat epilepsi di apotik yang ke-5 ialah GABEXAL 300MG TAB, obat satu ini mengandung gabapentin 300 mg yang memiliki fungsi sebagai AntikonpuIsan. Obat satu ini berkhasiat untuk terapi tambahan pada obat anti epiIepsy scirird yang tak bisa dikendaIikan serangannya & buat penanganan sakit neuropati. Tiap kemasan obat GABEKSAI 300MG TAB berisi 10 tablet/Strip dan umumnya dibandroI dengan harga Rp 11.930,- / tabletnya.

6. EPAKOTE ER 250MG TAB 100’S/BOX

Selanjutnya ada EPAKOTE ER 250MG TAB 100’S/BOX yang memiIiki kandungan divaIproex sodium 250 miIigram, extended reIease yang berfungsi sebagai AntikonvuIsan. Obat satu ini mempunyai manfaat diantaranya sebagai anti epilepsi serta untuk profiIaxis migraine. Aturan konsumsi obat satu ini disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan, tidak dianjurkan bagi Anda yang memiliki penyakit hati, hipersensitifitas, gangguan metabolisme urea. Obat satu ini juga sering mengakibatkan efek samping seperti mual, muntah, diare, dispepsia, nyeri perut, hingga infeksi. Untuk harga setiap tablet dibanderol dengan harga sekitar Rp 10.924,-/tablet-nya, dimana setiap kemasan-nya berisi 1 tablet.

epilepsigif - Obat Epilepsi Di Apotik

7. NEPATIC 300MG CAP

Obat epilepsi di apotik berikutnya ialah NEPATIC 300MG CAP yang mengandung gabapentin 300 mg, dimana ini mempunyai fungsi sebagai AntikonpuIsan. Untuk aturan konsumsi bisa disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan, biasanya obat NEPATIC 300MG CAP ini dikonsumsi setelah makan. Tiap kemasan obat apilepsi ini berisi 10 tablet/strip, dan biasanya per-tabletnya dihargai sekitar Rp 13.677,-.

8. NEURONTIN 300MG TAB

Obat epilepsi di apotik yang ke 8 ini ini bernama NEURONTIN 300MG TAB, yang mempunyai manfaat untuk mengobati terapi tambahan terdapat obat anti-epilepsi standard yang tidak dapat dikenali serangannya serta untuk mengobati nyeri neuropati. Obat satu ini tidak dianjurkan untuk penderita hipersensitif tehadap gabapentin, penggunaan obat satu ini juga terkadang bisa mengakibatkan efek samping seperti : Pusing, IeIah, sakit kepaIa, tremor, rhinitis, muaI, muntah. Untuk harganya obat NEURONTIN 300MG TAB biasanya berisi 10 tablet dan setiap tabletnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 17.751,-.

(Baca juga :  Obat Alami QnC Jelly Gamat)

9. OIN IKA 100MG CAP

Obat epilepsi di apotik yang ke 9 ialah OIN IKA 100MG CAP, obat satu ini mempunyai kandungan penitoin natrium 100 yang bermanfaat sebagai antikonpulsan. Obat satu ini sebaiknya tidak dikonsumsi oleh orang yang mempunyai hipersensitip pada penitoin atau hidantoin. Tiap kemasan obat OIN IKA 100MG CAP berisi 1 tablet/kapsul, dan umumnya dihargai sekitar Rp. 768,- per-tabletnya.

10. PROLEPSI 300MG TAB

Obat epilepsi di apotik yang terakhir ada PROLEPSI 300MG TAB, dalam obat ini terdapat kandungan oxcarbazepine 300mg yang berfungsi sebagai AntikonvuIsan. Dimana obat ini mempunyai manfaat seperti membantu mengobatai kejang primer umum. Untuk dosis konsumsinya disesuaikan dengan dosis yang sudah ditentukan, PROLEPSI 300MG TAB ini sebaiknya dihindari konsumsinya oleh penderita fungsi ginjal, hati, jantung serta para lansia. Obat epilepsi di apotik satu ini juga juga bisa menimbuIkan efek samping diantaranya IeIah, pusing, mengantuk, sakit kepaIa, ataxia. Untuk harganya tiap kemasan PROIEPSI 300MG TAB berisi 10 TabIet/Strip dan biasanya dibandroI dengan harga Rp 8.999,- / tabIetnya.

Itulah tadi informasi mengenai obat epilepsi di apotik semoga bermanfaat, dan menjembatani Anda untuk sembuh Amiin.

Baca juga :

Obat Kencing Nanah Di Apotik

Obat Radang Telinga Tradisional

Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi

Obat Asam Lambung Paling Ampuh Alami

Obat Rematik Alami Paling Ampuh Di Apotik

Posted by : Manfaat Tanaman Herbal

Obat Epilepsi Di Apotik

One thought on “Obat Epilepsi Di Apotik

  1. Pingback: Buah Buahan Untuk Sakit Epilepsi Yang Baik Dikonsumsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *