Obat Rematik Di Apotik

By | October 15, 2018

Obat Rematik Di Apotik

Selamat datang di website kami tempat berbagi informasi kesehatan terbaik, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Obat Rematik Tradisional Alami. Kali ini kami akan membahas mengenai daftar Obat Rematik Di Apotik simak informasinya berikut ini.


Inilah Beberapa Obat Rematik Di Apotik Yang Ampuh Dan Aman.

Obat Rematik Di Apotik

Obat Rematik Di Apotik – Rematik (rheumatoid arthritis) merupakan penyakit yang mengakibatkan peradangan pada sendi dan kemudian menimbulkan rasa nyeri, kaku serta bengkak. Penyakit satu ini umumnya disebabkan oleh gangguan autoimun, dan tangan, kaki serta lutut merupakan anggota tubuh yang paling sering terkena rematik. Setidaknya 1-5% orang dewasa di seluruh dunia mengalami rematik dan biasanya terjadi pada usia 20-40 tahun. Wanita mempunyai resiko 2-3 kali lipat untuk terkena rematik dibanding pria, Anda juga lebih rentan terkena rematik bila, dalam keluarga Anda ada yang pernah mengalami ini sebelumnya.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk dari mulai cara alami dengan ramuan tanaman obat rematik alami, atau dengan cara medis konsumsi obat rematik di apotik.

Daftar Obat Rematik Di Apotik

Berikut ini beberapa obat rematik di apotik yang paling ampuh, dan mudah Anda dapatkan. Diantaranya ialah :

1. QnC Jelly Gamat

Obat rematik di apotik yang pertama ialah QnC Jelly Gamat, yakni salah satu produk obat herbal yang sudah tidak diragukan lagi khasiat atau manfaatnya. Baik untuk kesehatan tubuh atau membantu mengobati berbagai keluhan penyakit, dari ringan hingga serius tidak terkecuali berbagai penyakit sendi. Dalam herbal; satu ini terdapat kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk membantu meringankan nyeri pada persendian sehingga bisa membantu pemulihan sendi yang rusak. Tidak hanya itu ada juga Chondrotin Sulfat yakni protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan serta mempunyai efek anti-inflamasi atau peradangan.

Jangan takut, herbal satu ini sudah teruji secara klinis aman dikonsumsi dengan terdaftar di BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI. Tidak hanya itu obat alami QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi semua usia dari mulai anak minimal 1 tahun, dewasa hingga lansia. Bahkan aman bagi ibu hamil dan menyusui sekali pun.

Bukti Nyata Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Persendian

Obat Rematik Di Apotik

Sudah Terbukti Bukan Bila QnC Jelly Gamat Ini Mampu Membantu Mengobati Masalah Persendian Dalam Waktu Relatif Singkat!

Informasi Lebih Lanjut Mengenai Khasiat Dan Cara Pemesanan Silahkan Klik -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

2. DIVOLTAR 50MG TAB

Obat rematik di apotik berikutnya ialah DIVOLTAR 50MG TAB yang berguna sebagai Anti-inflamasi Non Steroid (OAINS), dalam obat satu ini terkandung Natrium diklofenak 50 mg. DIVOLTAR 50MG TAB berkhasiat untuk membantu mengobati Arthritis rheumatoid, kelainan muskuloskletal akut, sakit & radang non penyakit rematik. Untuk Anda penderita insufisiensi hati, jantung atau ginjal yang parah serta ibu hamil sebaiknya hindari konsumsi obat satu ini. Satu kemasan obat ini berisi 10 tablet dan setiap tabletnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 659,-/ tablet.

3. LEGIRON TAB

Berikutnya ialah LEGIRON TAB yang berfungsi sebagai suplemen serta terapi penunjang yang berkhasiat untuk mengatasi dan memelihara kesehatan sendi, otot serta meredakan sakit dalam rematik sendi dan asam urat. Obat satu ini biasanya dihargai sekitar Rp 237.145,- / botol. Di dalamnya terdapat kandungan : Boswellia extrak 200 miligram, chondroitin sulfate 200 miligram, Cats claw extrak 2 miligram, Devil’s claw extrak 20 miligram, Glucosamine Sulfate 200 miligram, MSM 100 miligram, Licorice Extrak 100 miligram, Noni extrak 20 miligram, Turmeric extrak 20 miligram, Ginger extrak 100 miligram, White willow extrak 200 miligram, Shark cartilage extrak 50 mg.

Obat Rematik Aman Dan Ampuh Silahkan Klik -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

4. FLAMAR 25MG TAB

Obat rematik di apotik ke 4 ialah FLAMAR 25MG TAB, yang sama seperti DIVOLTAR 50MG TAB berfungsi sebagai Obat Anti Inflamasi Non Steroid (OAINS) yang di dalamnya mengandung natrium diklofenak 25mg. Obat satu ini mempunyai manfaat untuk mengatasi sakit yang disebabkan oleh inflamasi non penyakit rematik, artritis penyakit rematik, penyakit osteoartritis, spondylitis ankilosa, spondilartritis.

Untuk Anda yang mempunyai Trombotik kardiovaskular, hipertensi, gagal jantung serta edema, resiko ulserasi, perdarahan & perforasi gastrointestinal, gagal ginjal, ibu hamilan dan menyusui sebaiknya hindari konsumsi obat satu ini. Setiap kemasan berisi 100 tablet dan biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.066,-/tablet.

5. ARTHRIFEN 200MG TAB 100S

Obat satu ini mengandung ibuprofen 200 miligram/tablet, yang berkhasiat untuk mengatasi atau meredakan nyeri gigi, migrain, sakit otot dan sendi termasuk dampak asam urat dan rematik. Anda sebaiknya hindari ARTHRIFEN 200MG TAB 100S bila mempunyai Alergy terhadap komponen, penyakit hati dan ginjal, ibu hamil serta menyusui. Karena tidak jarang obat ini mengakibatkan efek samping seperti : Nyeri kepala, gugup, muntah, diare, muntah darah, ruam kulit, hingga stroke bila digunakan dalam jangka panjang serta dosis yang lebih tinggi. Setiap kemasan obat rematik satu ini terdapat 4 tablet.

Atasi Rematik Dalam Waktu Singkat Silahkan Klik -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

6. ANASTAN 500MG TAB

Selanjutnya ialah ANASTAN 500MG TAB yang berfungsi sebagai Analgesik (Non Opiat) & Antipiretik, di dalamnya terkandung Mefenamic acid/Asam mefenamat. Obat satu ini mempunyai manfaat seperti : Mengatasi penyakit rematik, sakit pada pinggang, otot, serta banyak yang lainnya. Untuk dosis konsumsi bisa di sesuaikan dengan aturan yang berlaku. Harganya sendiri umumnya dibanderol sekitar Rp 437,-/tablet dimana setiap kemasan berisi 10 tablet.

7. VOLTADEX 50MG TAB

Obat rematik di apotik ke 7 ialah VOLTADEX 50MG TAB yang mengandung natrium diklofenak 50mg. Obat satu ini berkhasiat membantu mengatasi sakit yang disebabkan oleh inflamasi non penyakit rematik, artritis penyakit rematik, penyakit osteoartritis, spondylitis ankilosa, dan spondilartritis. Untuk Anda para penderita trombotik kardiovaskular, hipertensi, gagal jantung dan edema, resiko ulserasi, perdarahan & perforasi gastrointestinal, gagal ginjal, kehamilan serta ibu menyusui sebaiknya hindari obat ini. Karena bisa mengakibatkan efek samping seperti : sakit kepala, mual, muntah, kembung, sulit tidur, ruam pada kulit dan banyak yang lainnya. Setiap kemasan obat ini terdapat 10 tablet dan biasanya di hargai sekitar Rp 640,-/ tabletnya.

Obat Rematik Paling Ampuh Bisa KIRIM BARANG DAHULU silahkan klik  -> Agen Resmi QnC Jelly Gamat

8. FELDENE FLASH 20MG TAB

Obat selanjutnya mengandung piroxicam 20 miligram, yang mempunyai khasiat untuk mengatasi peradangan seperti artritis penyakit rematik, osteoarthritis, kelainan otot & asam urat. Anda juga sebaiknya harus berhati-hati ini bisa mengakibatkan efek samping diantaranya gangguan pencernaan, seperti tukak lambung, mual, sakit perut, sembelit, kembung, diare, pendarahan lambung hingga diare. Setiap kemasan obat ini berisi 10 tablet biasanya dibanderol dengan harga Rp 21.114,-/tablet.

9.  ENTRASOL ACTIVE MOCHACCINO 160G

Yang terakhir ialah ENTRASOL ACTIVE MOCHACCINO 160G yang mempunyai manfaat untuk melindungi organ tubuh daru penyakit degeneratif termasuk rematik. Tiap kemasan obat ini berisi 1 dos dan biasanya dihargai sekitar Rp 30.089,- / dos.

(Baca juga : Obat Alami QnC Jelly Gamat)

Itulah tadi informasi mengenai Obat Penurun Kolesterol Di Apotik semoga bermanfaat, dan menjembatani Anda untuk sembuh Amiin.

Baca juga :

Obat Kencing Nanah Di Apotik

Obat Penurun Kolesterol Di Apotik

Nama Obat Pengering Luka Di Apotik

Obat Nyeri Sendi Dan Tulang Di Apotik

Obat Penghancur Batu Ginjal Terbaik Di Apotik

Posted by : Manfaat Tanaman Herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *